Ta’aruf

24 Desember 2012

imagesBoleh kalau saya bilang hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi saya dan keluarga saya sekaligus membuat galau diri ini. Kenapa galau yaaa? Hmm, jadi begini ceritanya hari ini tuh kakak saya lamaraaaan, emang belum puncaknya dalam suatu hubungan sih. Tapi ini lah start awalnya, dan inilah hari yang ditunggu2 melihat keseriusan hubungan sepasang kekasih yang sudah cukup lama dijalani. Terus yang bikin galau apa? Hhe, jadi si calon kakak ipar ku ini Cuma beda setaun diatas saya dan baru aja di wisuda. Hari lamarannya pun bertepatan sama ulang tahun dia yang ke 21. Oh nooo, kalau mau berkaca sama diri sendiri nih ya, sekarang umur saya udah 20 berati 21 itu taun depaan doong. Ihh dilamar di umur segitu? Wew wew wew..  sebenernya sih jodoh emang gak ada yang tau ya datengnya kapan, rahasia Allah emang. Tapi gatau kenapa, umur saya lagi rentan-rentannya banget nih mikirin masalah itu. Kayaknya kalo makin dipikir makin penasaran, kira-kira siapa yaah dan kapan skenario yang Allah udah rancang itu bakal hadir di hidup ini. *cailah😀

Sedikit cuplikan gambar so sweet, prosesi pelamaran yang dihadiri keluarga dari pria dan wanita di rumah si calon kakak ipar:

DSC_0507-006“maksud dari kedatangan saya kemari adalah, mau melamar anak bapak (si wanita) untuk anak saya (si pria)” papa

DSC_0494-008“jadi gimana nih diterima gak lamarannya? semua diserahkan kepada anaknya aja (si wanita)” pak ustadDSC_0522-005(sambil tersenyum malu2) “iya diterima” calon kakak iparDSC_0528-001Sebagai tanda simbolis, seserahan diberikan untuk selanjutnya direncanakan tanggal pernikahan.DSC_0582-003

Huwaaaa senangnyaaa, akhirnya kakak ku itu tidak akan kesepian lagi (hhaha) karena si kakak pertama sudah lebih dulu menikah dan udah punya anak sekarang, si nayra yang ucul ngetzzDSC_0489-007Dan kami adiknya pun turut berbahagia. Tinggal menunggu giliran, dilamar sama seorang pria ya gak de? @adelsyafdi (hhahaha)

Weiiittss main mau langsung di lamar aja, emang udah ada calonnya atau pacarnya? Ups pacar? Hmm, pengen dapet calon imam yang baik dengan cara yang baik deh. Insya Allah bisa lah yaa.. kayak gambar dibawah ini nih, cowok gentle yang sesungguhnya. (asssiiiikkaann) biarkan Allah mengatur skenarionya dengan indah. Hati manusia bisa berubah kapan aja, waktu juga masih berjalan terus tanpa ada yang tau gimana kedepannya. Semoga bisa tetep istiqomah, amin.199640_365511120210669_1888253816_n (1)

Selamat sekali lagi untuk kalian berdua, semoga Allah melancarkan sampai hari pernikahannya🙂
DSC_0575-002

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s